Selasa, 28 April 2009

LG GD910, Jam Tangan Kok Ponsel ?


HargaGadget - Berbeda dengan ponsel konsep lain yang lebih mementingkan sisi bentuk dan penampilan ketimbang teknologi yang ada didalamnya, LG GD910 justru tampil seimbang baik di sisi tampilan maupun teknologi.

Dari sisi tampilan, desain GD910 cukup trendi dan futuristik . Ukuran jam tangan eh ponsel ini adalah 61x39x13.9 mm dengan berat 84 gram.

Ponsel yang pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2009 ini merupakan ponsel jam pertama dengan layar sentuh atau Touch Screen berukuran 1,43 inci 176x220 piksel.

Yang lebih hebat lagi, ponsel ini nyatanya adalah ponsel 3G dengan teknologi HSDPA didalamnya. Kecepatannya mencapai 7,2Mbps dilengkapi pula dengan teknologi Bluetooth serta kamera yang sangat pas digunakan untuk pengintaian karena dilengkapi dengan kamera. Bukan itu saja, anda bisa gunakan Voice recognition untuk mengakses fitur-fitur yang ada di ponsel ini.
Meski demikian, kualitas kameranya kurang bagus karena hanya berteknologi CIF dengan resolusi 352x288 piksel. POnsel ini tahan air, jadi sangat cocok untuk anda yang gemar bertualang.

Dan salah satu yang luar biasa adalah adanya teknologi Text to Speech yang membuat anda tak perlu membaca SMS, cukup mendengarkan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar